Chat with me

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Lulur KOPI (Coffee) Terbuat dari bahan-bahan alami tradisional pilihan


Lulur KOPI (Coffee)
Terbuat dari bahan-bahan alami tradisional pilihan

Bubuk KOPIyang digosok-gosokkan akan mengeluarkan minyak, sehingga Lulur / scrub KOPI dapat menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. Antioksidan yang terdapat dalam KOPI dapat mencegah penuaan dini, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Kulit menjadi cerah, lembab, halus.

Cara Pemakaian Lulur :
1. Dicampur dengan air putih/air mawar/madu, kemudian balurkan pada kulit hingga kering,
2.lalu gosok perlahan-lahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa,
3.kemudian bilas dengan air bersih.

4.    Tuangkan sedikit air celupan teh tadi ke dalam mangkuk berisi KOPI (catatan : jangan terlalu kering dan jangan juga terlalu cair).
5.    Campurkan merata KOPIdan air celupan teh tersebut. Jika mengingkan variasi, bisa kamu ikut campurkan daun teh yang ada dalam kantung teh tadi.
6.    Lulur KOPI campur daun teh telah siap digunakan.
7.    Sebelum melumuri kulit denganLulurKOPI, olesi terlebih dahulu kulit kita dengan baby oil atau jika tidak ada bisa memakai air biasa, agar supaya kulit tidak iritasi ketika menggosok kulit.
8.    Diamkan beberapa menit hingga setengah kering.
9.    Setelah setengah kering, bilas dengan air biasa.
10. Kemudian bersihkan dengan sabun (sebaiknya sabun cair yang mengandung susu atau ekstrak bengkoang seperti Citra Shower Bengkoang yang sekaligus memiliki wangi aromatherapy penenang stress).
11.  Usahakan kulit bersih tanpa ada sisa-sisa LulurKOPI.
12.  Jangan lupa tiap selesai mandi untuk selalu ber-wudhu (dengan doa pada tiap-tiap anggota badan yang dibasuh).
13.  Setelah kulit kering, oleskan lotion yang masih satu produk dengan sabun yang kamu pakai (misalnya : jika kamu memakai sabun cair Citra Bengkoang, maka pakai lotion Citra Bengkoang pula). Kamu juga bisa menggunakan selang-seling antara lotion dengan almond baby oil dengan interval sebulan, agar nutrisi yang diperoleh kulit bervariasi.
Jika kamu melakukan “ritual” ini dengan teratur, Insya Allah kulit kamu bakal terlihat “kinclong” [kulit putih mah bukan tujuan, yang penting bersih kinclong cerah terawatt ;) ].  Luluran ini bisa dilakukan dua kali dalam seminggu, tergantung tingkat ketebalan kotoran di kulit kamu, hehehe… :P.