Chat with me

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Alternatif Lulur KOPI


Lagi malas ke salon atau kehabisan bahan Lulurkemasan???sementara sudah hampir sebulan kulit kita tidak mendapat perhatian lebih. Don’t worry.. ada alternatif lain untuk mengatasinya. Segeralah bangun dari tempat tidur atau tempat duduk kamu dan berjalan menuju dapur, lalu cari sebotol bubuk berwarna cokelat pekat yang biasa jadi teman pendamping makanan ringan ketika duduk santai di teras rumah saat sore tiba.
Yupz! KOPI bisa jadi alternatif bahan yang digunakan untuk Luluran (catatan : KOPIyang digunakan harus yang banyak ampasnya yang berfungsi mengangkat kotoran kulit). Saya tidak tahu persis zat-zat apa yang terkandung dalam KOPIguna keindahan kulit (saya taunya cuma cafein, hehehe), tetapi berdasarkan pengalaman yang udah diperoleh, alternatif Lulur ini layak dicoba sendiri di rumah tanpa harus ke Body Care Center.  Apalagi jikaLulurKOPI ini dicampur dengan teh, Insya Allah hasilnya lebih bagus. Karena teh mengandung zat sejenis antiseptic yang bisa memusnahkan bakteri-bakteri nakal. Tidak ada salahnya untuk mencoba tips di bawah ini. Caranya :
1.    Siapkan wadah atau mangkuk tempat Lulur KOPI
2.    Masukkan KOPI ke dalam mangkuk dengan takaran yang sesuai kebutuhan kamu.
3.    Ambil satu kantung teh celup dan larutkan dalam gelas berisi air panas. Terus celupkan lalu angkat teh celup tersebut sehingga air dalam gelas berwarna lebih gelap.